Sony Ingin Mengklasifikasikan Gaya Permainan Pemain









































Paten baru dari Sony mengisyaratkan sistem baru yang akan menganalisis gaya bermain pilihan gamer dan merekomendasikan judul dalam genre tertentu.






































Highlight



  • Sony telah mengajukan paten untuk sistem yang menganalisis gaya permainan pemain dan merekomendasikan game lain berdasarkan preferensi mereka, mirip dengan layanan streaming seperti Netflix.
  • Paten ini bertujuan untuk memudahkan pemain menemukan game baru dalam genre atau gaya bermain pilihan mereka, membantu mereka menemukan judul yang mungkin mereka sukai tetapi mungkin terlewatkan.
  • Upaya ini merupakan bagian dari tujuan Sony untuk memberikan pengalaman bermain game yang lebih personal, di mana pemain dapat diperlihatkan judul-judul baru berdasarkan metode dan preferensi permainan mereka sebelumnya.





VIDEO GAMERAN HARI INI

GULIR UNTUK MELANJUTKAN ISI




Setiap orang memainkan video game secara berbeda, dan Sony baru saja mengajukan paten untuk sistem untuk mengklasifikasikan gaya bermain pengguna dan memilih judul yang cocok untuk mereka. Media video game menawarkan berbagai pengalaman berbeda, mulai dari first-person shooters Panggilan tugas seperti JRPG epik Fantasi Akhir 16. Dengan begitu banyak genre berbeda dan judul baru yang dirilis setiap saat, mudah untuk mengabaikan game yang mungkin disukai oleh penggemar gaya bermain tertentu.



Paten terbaru Sony bertujuan untuk mengubah hal itu. Dalam beberapa tahun terakhir, Sony telah mengajukan dokumen yang merinci berbagai konsep untuk membantu menjadikan game lebih mendalam dan dapat diakses oleh semua orang - seperti sistem seperti “Smell-O-Vision” untuk mensimulasikan bau dalam game atau PlayStation 5. Pengontrol Akses baru yang berfokus pada aksesibilitas. Beberapa paten Sony yang lebih berpusat pada gameplay telah menyertakan “Pelatih Manajemen Inventaris” untuk membantu gamer memilah senjata dan peralatan dalam judul seperti Dewa Perang Ragnarok dan “dojo” virtual bagi pemain untuk melatih keterampilan mereka dalam genre permainan apa pun.



TERKAIT: Sony Mengajukan Paten untuk Teknologi Server MMO Baru



Paten terbaru dari Sony dapat membantu menemukan game baru dalam genre tertentu dengan lebih mudah. Paten ini merinci sistem yang akan menganalisis cara pemain mendekati game tertentu dan membuat rekomendasi untuk judul lain berdasarkan gaya bermainnya - tidak seperti sistem rekomendasi layanan streaming seperti Netflix. Misalnya, pemain yang lebih menyukai pertarungan jarak dekat dan eksplorasi dalam RPG Aksi dapat diarahkan Gulungan Penatua 5: Skyrim. Diagram preferensi gameplay pemain akan ditampilkan, dengan aspek tertentu dibandingkan dengan elemen gameplay dalam game yang direkomendasikan.



Sepasang gambar konsep untuk pasien baru Sony yang merekomendasikan game berdasarkan gaya bermain pemain.


Pada bulan Mei lalu, Sony mengajukan paten serupa untuk “sistem rolet” yang akan mempelajari genre permainan yang disukai pemain dan membuat rekomendasi berdasarkan kebiasaan mereka. Yang lain akan menggunakan AI untuk memilih musik untuk didengarkan pemain saat bermain game. Namun yang lain akan mengurutkan pemain ke dalam “rumah” berbasis keterampilan yang memasangkan pemain yang lebih berpengalaman satu sama lain dalam turnamen multipemain.



Semua paten ini adalah bagian dari upaya Sony untuk memberikan pengalaman bermain game yang lebih personal kepada para pemain di mana mereka dapat diperlihatkan judul-judul baru berdasarkan metode mereka di game sebelumnya. Dengan Sony terus-menerus merilis judul pihak pertama baru seperti Spider-Man Marvel 2 dan permainan sejenisnya Protokol Callisto ditambahkan ke PlayStation Plus secara berkala, memiliki rekomendasi seperti ini dapat menjadi keuntungan bagi para gamer yang menyukai satu genre atau gaya bermain tertentu.



LEBIH: 20 Oktober adalah Hari Besar bagi PlayStation dan Nintendo








Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url